Minggu, 20 Oktober 2013

contoh kata pengantar pkp d2 perpustakaan

Kata Pengantar
Assalamu’alaikum wr. wb.
Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah swt yang telah memberikan rahmat dan hidayah-nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan Praktik Kerja Perpustakaan (PKP) selama 1 bulan, di mulai tanggal 23 September sampai dengan 23 Oktober  2013 di SD Negeri 1 Tamang Sagang Kecamatan Galing Kabupaten Sambas.
Laporan ini dibuat sebagai salah satu syarat untuk memenuhi tugas mata kuliah praktik kerja perpustakaan PUST 2290 UPBJJ-UT Pontianak. mata kuliah ini diambil setelah menempuh mata kuliah pengembangan koleksi, pengolahan bahan pustaka dan pelayanan bahan pustaka.
Keberhasilan penulis dalam menyusun laporan ini tidak lepas dari bantuan dan dorongan dari berbagai pihak, sehingga pada kesempatan ini dengan kerendahan hati, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
1.             Bapak Mij’radj, S.Pd. SD. Selaku Kepala sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada penulis untuk melakukan PKP.
2.             Ibu Mirna Yanti selaku kepala Perpustakaan SDN 1 Tamang Sagang yang telah memberikan izin untuk melaksanakan PKP.
3.             Bapak Joni Wahyudi, ST. selaku pembimbing PKP yang selalu membimbing dan memberikan petunjuk kepada penulis.
4.             Bapak tutor program studi D II perpustakaan, yang telah memberikan ilmu dan bimbingan pada penulis.
5.             Semua pihak yang telah membantu, baik dalam pelaksanaa PKP maupun penulisan laporan ini. terima kasih.
Harapan untuk tersusunnya laporan praktik kerja perpustakaan ini tidak akan pernah terwujud tanpa kontribusi berbagai pihak, baik dalam bentuk komitmen, pemikiran maupun kerja keras. oleh karena itu, melalui medium ini disampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi kepada terwujudnya laporan ini.
Akhirnya, penulis menyadari kesesuaian arti pribahasa “tiada gading yang tak retak”. pribahasa ini juga berlaku pada laporan ini. disadari sepenuhnya oleh penulis bahwa laporan praktik kerja perpustakaan ini pun tak luput dari berbagai kekurangan. oleh karena itu, kritik membangun, saran serta masukan untuk perbaikan laporan ini sangat dinantikan.
          wassalamu’alaikum wr. wb.
          Penulis
  


               PURNIANSYAH

0 komentar:

Posting Komentar